Cara Apakah Yang Lebih Baik utk Melangsingkan Badan?

Manakah cara melangsingkan badan secara alami yg lebih baik, olahraga atau kurangi kalori ?

Jawabannya :


Mengurangi kalori melalui proses diet menghasilkan penurunan berat badan lebih efektif dibandingkan dgn latihan ataupun aktifitas olahraga lainnya.


Namun perlu Anda ketahui, aktifitas fisik juga berperan penting dalam hal menjaga berat badan.

Kunci dari penurunan berat badan adalah membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi. Karena 3500 kalori setara dgn 0.45 kg lemak, maka Anda perlu membakar 3500 kalori lebih banyak dari yg Anda konsumsi untuk mengurangi 0.45 kg berat badan Anda.

Jadi bila Anda mengurangi 500 kalori dengan diet Anda setiap harinya, maka Anda telah mengurangi 0.45kg berat dalam 1 minggu.
Bagi kebanyakan orang, akan lebih sulit untuk melakukan pengurangan kalori sebanyak itu melalui latihan ( olahraga ) dibandingkan dgn melakukan diet makanan. Itulah sebabnya mengurangi kalori melalui diet secara umum lebih efektif untuk menurunkan berat badan.

Namun yang terbaik adalah melakukan kombinasi keduanya ( mengurangi kalori & olahraga ), karena akan memberikan hasil yg lebih optimal. Latihan akan membantu Anda membakar kalori lebih banyak dibandingkan dgn melakukan pengurangan kalori saja.
Latihan ( olah raga ) juga memiliki manfaat tersendiri disamping untuk meningkatkan metabolisme, latihan juga membantu meningkatkan masa otot Anda . Peningkatan masa otot berarti tubuh Anda bisa menampung kalori lebih banyak tanpa Anda mengalami kelebihan lemak.

Jadi Anda bisa makan lebih banyak tanpa takut akan mengalami kegemukan.
Photobucket Photobucket Photobucket

FANS PAGE FACEBOOK

SMS : 0819 234 910

SMS : 0819 234 910

Yahoo Messenger

Best Seller !!

Buku Tamu

Asal Kunjungan

Pengunjung Online